x

Pastikan Kelistrikan Jelang Pemilu, Polres Labuhanbatu – PLN Lakukan Koordinasi

2 minutes reading
Thursday, 18 Jan 2024 19:55 0 106 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Polres Labuhanbatu melakukan koordinasi dengan pihak PT PLN (Persero) Unit Induk Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rantauprapat di Mapolres setempat, Kamis (18/1/2024).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolres, dilakukan sebagai upaya memastikan kelistrikan aman dan lancar di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura) menjelang Pemilu 2024.

Dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, SIK, dalam pertemuan itu tampak hadir Manajer PLN UP3 Rantauprapat Sendy Rudianto, Asisten Manajer Keuangan dan Umum, Cosinus MS Pane, Asisten Manajer Transaksi Energi Listrik (TEL), Edi Saleh Siregar, Asisten Manajer Niaga, Rendi Sianipar, dan Asisten Manajer Perencanaan, Arnol Sinaga.

Menurut informasi, pertemuan tersebut merupakan bentuk koordinasi dalam membahas kesiapan kelistrikan PLN UP3 Rantauprapat menjelang Pemilu 2024 di dua kabupaten tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK, menyampaikan akan pentingnya kerjasama antara Polres dan PLN dalam menjaga stabilitas keandalan listrik selama proses Pemilu.

Kata Bernhard, kelancaran daya listrik pada pelaksanaan pesta demokrasi itu nantinya akan menjadi suatu keberhasilan Pemilu, dimana daya itu bergantung pada kelancaran dan keamanan aspek listrik.

“Kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan PLN dalam memastikan bahwa Pemilu dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan adil,” ungkapnya

Pada kesempatan itu, AKBP Bernhard juga berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh positif dalam menghadapi event penting seperti Pemilu, dimana koordinasi lintas sektor sangat diperlukan.

Usai pelaksanaan koordinasi, Manajer PLN UP3 Rantauprapat menyerahkan plakat SPKLU PLN sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang baik. Selain itu, dalam rangka mendukung keberlanjutan kelistrikan yang ramah lingkungan, dilakukan juga penyerahan kompor induksi (listrik).

Penulis : Aji
Editor : Rz

 

LAINNYA
x