x

Pedangdut Medan Terra Jannah Siap Gebrak Blantika Musik Tanah Air Lewat ‘Digantung-gantung’

1 minutes reading
Thursday, 6 Aug 2020 11:02 0 218 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Ditengah persaingan di blantika musik Indonesia, Dangdut tentu masih memiliki pangsa pasar tersendiri.

Selain sebagai salahsatu musik khas dalam negeri, genre ini juga sangat akrab di telinga penikmat musik dari berbagai kalangan. Tak heran, artis-artis dangdut terus bermunculan untuk merebut perhatian penggemar.

Teranyar ada nama Terra Jannah, pedangdut dangdut asal Kota Medan yg siap menggebrak blantika musik Indonesia, lewat single perdananya yang berjudul ‘Digantung gantung’, ciptaan Jojo Klip.

Meski pendatang baru, namun nama Terra Jannah mulai viral di media sosial, Bahkan sosoknya mulai dilirik label ternama di Jakarta

Saat dikonfirmasi Bicaraindonesia.net, wanita berambut panjang ini mengaku senang karena kehadirannya di blantika musik dangdut cukup mendapat respon positif.

“Alhamdulillah, respon pecinta dangdut di tanah air sangat positif dengan jannah. Mudah mudahan pada launching single Jannah di bulan September nanti, semuanya lancar,” harap Jannah, Kamis (6/8/2020).

Satu hal yang menjadi kebanggannya juga, meski launching singlenya baru berlangsung bulan depan, namun antusias para pencipta musik dangdut sangat besar dan sudah tidak sabar menunggunya.

“Semoga begitu launching nanti, lagu Jannah bisa langsung booming. Aamiin,” pungkas alumni STIE Harapan Medan ini.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x