x

Peduli Kesehatan Warga, Satreskrim Polres Tanjungbalai Bagikan 300 Masker Gratis

1 minutes reading
Wednesday, 16 Sep 2020 11:25 0 138 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19, Polres Tanjungbalai melalui Satreskrim, membagikan 300 masker gratis, dalam upaya membantu dan mendisiplinkan warga, agar melaksanakan protokol kesehatan di Kota Tanjungbalai, Rabu (16/9/2020), di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Dalam giat tersebut, turut hadir Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH SIK, Kaurbin Ops Reskrim IPTU K Sitepu, Kanit 1 Iptu Demonstar SH MH, Kanit 3 Ipda Rinaldi R SH dan personil Satreskrim Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH kepada wartawan menjelaskan bahwa, pembagian masker yang dipimpin Kasat Reskrim bersama seluruh personel, sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang menerima masker bahwa, dengan memakai masker telah melindungi dirinya dari penyebaran virus corona.

Untuk itu lanjut Kapolres, pakailah masker di manapun anda berada dan juga agar melaksanakan imbauan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari tempat keramaian serta jangan berkumpul-kumpul adalah imbauan pemerintah mengikuti Prokes memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar AKBP Putu Yudha.

Warga masyarakat menyampaikan apresiasi kepedulian Polri dan mengucapkan terimakasih atas pemberian masker oleh Polres Tanjungbalai.

Penulis / Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x