Pelajar Tewas di Kemayoran karena Tawuran, 18 Orang Ditangkap Polisi

BICARAINDONESIA-Jakarta : Sebanyak 18 orang yang terlibat dalam tawuran yang menyebabkan satu pelajar tewas di Kemayoran, Jakarta Pusat ditangkap polisi.

“Sudah diamankan 18 orang. Pelaku utama ada dua orang dan sedang dikembangkan,”kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin, Jumat (20/5/2022).

Belasan pelaku tersebut, kata Komarudin,  masih diperiksa intensif oleh penyidik. Para pelaku dikenakan Pasal 358 KUHP.

“Sebagaimana ketentuan Pasal 358 jadi pelaku tawuran itu semuanya bisa diproses. Pelaku tawuran itu perkelahian bersama-sama itu semuanya bisa diproses,” ungkapnya.

Komarudin menjelaskan tawuran itu bermula saat dua kelompok pelajar sedang kumpul-kumpul usai pulang sekolah. Setelahnya, mereka konvoi dan secara spontan bertemu di Jalan Industri Kemayoran.

Diungkapkan Komarudin, dua kelompok pelajar yang terlibat ini masing-masing dari sebuah SMK di Kemayoran dan SMK di Pluit.

Akibat tawuran itu, korban yang berasal dari sebuah SMK di Kemayoran mendapat luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

“Di situlah terjadi tawuran sehingga menyebabkan ada korban meninggal dunia,” ujarnya.

Polisi telah menyita dua buah senjata tajam berupa celurit. Selain itu, polisi juga masih mencari sejumlah barang bukti lainnya.

Aksi tawuran itu terekam kamera dan viral di sosial media. Tubuh pelajar itu tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *