x

Pengurus KODRAT Apresiasi Kunjungan Rombongan KONI Labuhanbatu

1 minutes reading
Wednesday, 12 Jan 2022 18:05 0 152 rizaldyk

BICARAINDONEISA-Labuhanbatu : Pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) menerima kunjungan pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu Sumut.

Sekretaris Cabang Olahraga Tarung Derajat Labuhanbatu Erwinsyah mengatakan bahwa, pihaknya sangat merespon baik kegiatan konsolidasi yang dilakukan pengurus KONI Labihanbatu.

Menurutnya, dengan adanya kunjungan ini membuat pengurus cabang olahraga Tarung Derajat Labuhanbatu merasa bangga dan terhormat dan berharap konsolidasi yang dilakukan KONI ini, mampu membakar semangat para atlet .

“Inilah, mungkin pertama kali pengurus KONI mendatangi cabor dalam konsolidasi, kalau biasanya malah sebaliknya, cabor yang mendatangi pengurus KONI, dan kami mengapresiasi program konsolidasi yang dilakukan pengurus KONI Labuhanbatu kepada cabang olahraga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, ST mengatakan, konsolidasi dilakukan sebagai alat komunikasi untuk saling mengenal antara pengurus cabor dengan KONI. 

Selain itu, konsolidasi diyakini sebagai salah satu langkah dalam mengkroscek balik, seperti pendataan administrasi pengurus maupun perpindahan sekretariat, kalau adanya perubahan pada cabang olahraga agar tidak terjadi kesalahan nantinya. 

“Saya pikir dengan konsolidasi ini sebagai bentuk komunikasi dan tertib administrasi bagi para pengurus cabang olahraga,” kata Ahmad Sofyan, Rabu (12/1/2022).

Turut hadir dalam konsolidasi ini antara lain, Sekretaris KONI Labuhanbatu Syaiful Anwar Nasution, Bendahara Wesly Panjaitan, Pembinaan Prestasi Tarung Derajat Husein dan pengurus lainnya.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x