x

Polres Labuhanbatu Bantu Korban Banjir di Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas

1 minutes reading
Friday, 24 Jul 2020 10:27 0 141 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labura : Menanggapi keluahan masyarakat yang terkena musibah banjir, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, melalui Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, SE, Kabag Ops Kompol Marluddin, SAg beserta Personil Polres Labuhanbatu, turun langsung ke lokasi banjir di Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang terjadi Jumat (24/7/2020) Pukul 03.30 dinihari.

Banjir di Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara itu karena meluapnya air sungai Bandar Durian, akibat curah hujan yang sangat tinggi.

Informasi berhasil diperoleh, ketinggian air mencapai 1 meter, dan air meluap hingga ke jalan lintas Sumatera, mengakibatkan antrian panjang, namun demikian dengan kesigapan personil Polres Labuhanbatu dan instasi terkait dapat mengkondisikan arus lalu lintas.

Guna meringankan beban masyarakat sekitar lokasi banjir, Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir, tampak terlihat sejumlah personil Polri berjibaku membantu sejumlah warga membersikan rumah warga, Masjid, membantu menyebarangkan orang tua, Ibu dan anak ke tempat yang lebih aman.

Selain itu sejumlah personil Polres Labuhanbatu berserta warga mendorong mobil yang mogok akibat terjangan banjir.

Diharapkan, Niat tulus dari personil Polres Labuhanbatu dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena musibah banjir maupun masyarakat pengguna arus lalu lintas.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x