Pelaku Perjudian Chips Higgs Dominos Ditangkap Polres Pematangsiantar

BICARAINDONESIA-Medan : Dua pelaku perjudian online Chips Higgs Domino Island ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pematangsiantar. Pelaku ditangkap di Cafe Baravi Jalan Toba, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar pada Senin (23/1/2023) sekira pukul 21.00 WIB.

Adapun kedua pelaku masing-masing berinisial DSP (31) selaku penjual chips dan CBC (24) selaku pembeli.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung mengungkapkan bahwa penangkapan itu berasal dari informasi masyarakat yang menyampaikan adanya transaksi penjual Chips Higgs Domino dengan menerangkan ciri-ciri pelakunya.

“Ternyata benar bahwa di Jalan Toba 2  tersebut ada seorang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan. Pria itu sedang duduk sambil memegang HP dan menjual chips kepada pembeli,” ujar Banuara, Rabu (25/1/2023).

Dari tangan pelaku ditemukan 1 buah Handpone Merk Samsung type A135 warna hitam yang dipakai pelaku untuk menjual chips. Selain itu tim juga menyita uang tunai hasil penjualan  sebesar Rp.3.279.000.

Sementara, pembeli chips berinisial CBC yang sedang transaksi pembelian chip kepada pelaku DSP dengan nilai chips 1,5 B seharga Rp 100.000 dan 1 unit HP Merk Oppo Reno 4F warna hitam yang dipakai untuk membeli chips Higgs Domino.

“Kedua terduga pelaku, DSP dan CBC beserta seluruh barang bukti dibawa ke Polres Pematangsiantar untuk diamankan guna diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” pungkas dia.

About Post Author

error: Content is protected !!