x

Pemenang Lomba Swafoto HUT RI ke 75 Gelaran Grup Facebook Anak Tamora Diumumkan

1 minutes reading
Friday, 4 Sep 2020 01:09 0 132 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Setelah melewati seleksi yang sangat ketat, penjurian lomba Swafoto (selfie) yang digelar Grup Facebook Anak Tamora dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, akhirnya menetapkan pemenang.

Dalam lomba swafoto bertema ‘Menjunjung Tinggi Patriotisme’, itu Randiandra dan rekan-rekan selaku kreator kegiatan memutuskan 3 orang sebagai pemenang.

Data yang dihimpun, juara pertama diraih Nurul Miranti, warga Desa Tanjungmorawa A. Pemenang kedya diraih Abdul Hadi Al Jaelani, warga Ujung Serdang dan sebagai juara ketiga, Lia Ray, warga Desa Bandar Labuhan.

Sebagai ilustrasi semarak HUT Kemerdekaan RI, penyerahan hadiah Kamis sengaja digelar si Tugu Bambu Runcing, Kel. Pekan, Kec. Tanjungmorawa, Kamis, 3 September 2020.

Pemberian hadiah berupa uang pembinaan kepada para pemenang, juga langsung diserahkan Lurah Pekan, H Ibnu Hajar.

Pada kesempatan itu, Lurah Pekan H Ibnu Hajar mengungkapkan, ia sangat mendukung kegiatan yang positif untuk kemajuan Anak Tamora.

“Kita berharap kegiatan ini tidak berhenti disini saja, tapi banyak lagi kegiatan yang sifatnya positif untuk kemajuan Anak Tamora, khususnya kalangan remaja agar terhindar dari kegiatan negatif,” tegasnya.

Penulis : Tompoel
Editor : Budi

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x