x

Penjemput Rizieq Shihab Padati terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

1 minutes reading
Tuesday, 10 Nov 2020 08:34 0 126 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tangerang : Puluhan ribu simpatisan yang menjemput Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta membuat sejumlah fasilitas di Terminal 3 rusak.

Pantauan awak media di terminal 3 kedatangan internasional bandara Soekarno Hatta banyak bangku- bangku untuk menunggu kendaraan jemputan patah karena di injak oleh para simpatisan Rizieq Shihab.

Selain bangku ada pula tanaman disekitar tempat menunggu kendaraan di depan Terminal 3 kedatangan yang rusak di injak- injak oleh para simpatisan dalam menyambut Rizieq Shihab.

Bangku yang patah itu tidak kuat menahan beban para simpatisan yang terlalu banyak berdiri diatas bangku untuk melihat dan mengabadikan lewat foto dan video.

“Ini bukan kejadian anarkis karena padat sekali orang disana. Massa banyak sekali mereka simpatisan banyak sekali, dan mereka berdiri di atas bangku dalam jumlah banyak tentu menjadi patah,” kata VP Corporate Communication Angkasa Pura II Yado Yarismano saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Menurut Yado, saat Rizieq Shihab tiba, lokasi sudah ramai sekali dengan simpatisannya, kegiatan tersebut juga sudah dikawal oleh anggota TNI- Polri, serta tidak ada tindakan anarkisme sama sekali.

“Ya sore hari ini juga nanti kita ganti dengan yang baru, tadi memang antusias masyarakat untuk melihat Rizieq Shihab jadi massa melewati tanaman dan menginjak bangku,” ujarnya.

Editor : */Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x