x

Picu Kerumunan, Acara Make Up Competition di Tanjungmorawa Dibubarkan Polisi

2 minutes reading
Tuesday, 15 Dec 2020 11:12 0 101 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Even Make Up Competition yang digelar di Cafe N2 Foodcourt, kawasan Simpang Kayu Besar, Jl. Limaumanis, Dusun III, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa siang (15/12/2020), dibubarkan paksa pihak kepolisian setempat.

Informasi dihimpun, tindakan itu dilakukan menyusul adanya laporan dari masyarakat ke Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin, terkait adanya kerumunan massa terorganisir mencapai ratusan orang dalam sebuah acara di Cafe N2 Foodcourt.

Apalagi disebutkan pula, dalam kerumunan yang turut didalamnya orangtua hingga anak-anak, diduga kuat banyak yang tidak mematuhi aturan dan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Panggung Make Up Show yang tampak kosong setelah even tersebut dibubarkan paksa Polsek Tanjungmorawa/foto : nyak

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tanjungmorawa langsung menurunkan personel ke tempat tersebut di bawah pimpinan Kanit Binmas Ipda Amal.

Sementara, atas kejadian itu, salah seorang peserta bernama Silvi (19), mengaku kecewa terhadap Inez dan Andika production yang beralamat di Medan, selaku pihak penyelenggara.

“Penyelenggara seakan tidak berkoordinasi dengan pihak terkait, serta tidak memenuhi aturan yang selama ini diatur oleh pemerintah dan tidak menjalankan protokol kesehatan,” ucap mahasiswi Medistra yang beralamat di Lubukpakam itu.

Sementara itu, atas langkah tegas pihak kepolisian itu, pihak penyelenggara hanya bisa pasrah ketika pihak kepolisian polsek Tanjungmorawa mengimbau seluruh orang yang hadir untuk segera membubarkan diri. Sekitar pukul 13.00 WIB, tampak satu persatu beranjak dari lokasi. Kendati demikian, situasi tetap berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x