x

PLN UP3 Lubuk Pakam Gelar Simulasi Tanggap Darurat Bencana Kebakaran

2 minutes reading
Saturday, 5 Sep 2020 09:17 0 109 admin

BICARAINDONESIA-Lubuk Pakam : Hai Electrizen dan PLNers. Untuk menambah wawasan tentang bencana kebakaran, PT PLN (Persero) UP3 Lubuk Pakam, menggelar kegiatan Simulasi Tanggap Darurat Bencana Kebakaran pada hari Kamis, 3 September 2020 lalu di kantor UP3 Lubuk Pakam.

Selain dihadiri Manager PLN UP3 Lubuk Pakam Evan Suseno Sirait, tampak pula mendampingi Manager Bagian KSA, Manager Bagian Jaringan, seluruh pejabat K3L di UP3 Lubuk Pakam, seluruh staf teknik setiap ULP, pegawai UP3 Lubuk Pakam, Team PDKB UP3 Lubuk Pakam dan tenaga alih daya UP3 Lubuk Pakam. Sedangkan kegiatan ini dipandu oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Deliserdang.

Manager UP3 Lubuk Pakam Evan Suseno Sirait saat membuka kegiatan itu berharap, dengan adanya simulasi tentang kebakaran diharapkan semua jajaran bisa saling membantu termasuk membantu masyarakat sekitar apabila terjadi bencana yang tidak diinginkan.

Jajaran PLN UP3 Lubuk Pakam/foto : ist

“Semoga apa yang diajarkan dan pengalaman yang diberikan instruktur, bisa diaplikasi jika sewaktu-waktu hal yang tidak kita inginkan terjadi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian Pekan Simulasi Kebakaran itu, beberapa peserta yang hadir, turut diberi kesempatan untuk melakukan pemadaman api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (Apar) ataupun dengan alat pemadam lainnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Selanjutnya Dinas Pemadam Kebakaran berpesan agar PLN dapat berkerjasama dengan baik dan saling membantu.

Pelatihan ini merupakan agenda rutin sebagai salah satu bentuk kepedulian PLN atas keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L).

Editor : Yudis/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x