x

Polisi Sebut Perampokan Jadi Motif Pembunuhan Nick Wilson

2 minutes reading
Saturday, 22 Aug 2020 14:56 0 148 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Perlahan namun pasti, motif pembunuhan terhadap Nick Wilson alias Tisen alias Dimas (13), siswa kelas 2, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Galang, warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba, yang ditemukan dalam karung warna putih ukuran 50 kilogram di Sungai Permina, kebun London Sumatera (Lonsum), Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Rabu (19/8) lalu, kian terkuak.

Keluarga menduga, motif pembunuhan terhadap Dimas, tidak lain dan tidak bukan adalah perampokan. Hal itu karena, sepedamotor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban di hari terakhirnya, tidak ditemukan lagi alias raib.

Indikasi itu dikemukakan sang ayah, Herman (45), saat ditemui wartawan di rumahnya, Sabtu (22/8). Bahkan Herman juga mensinyalir, perampokan berujung tewasnya korban itu sudah direncanakan pelaku.

“Saya menduga, setelah membunuh anak saya, dan mengambil sepedamotor yang dibawa anak saya. Kami berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan menghukumnya dengan seadil-adilnya. Kita juga berharap, jasad anak saya segera dipulangkan, agar bisa kami makamkan secara layak,” ungkap Herman.

Sepedamotornya yang dibawa anaknya itu, Yamaha Jupiter Z warna orange BK 3978 SU, keluaran tahun 2007. Ada stiker Badan Narkotika Nasional (BNN) di sayap belakang dan lampu depan sebelah kiri pecah.

Dugaan motif pembunuhan korban yang diutarakan Herman, diamini Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus. “Iya benar, dugaan sementara kita motifnya perampokan,” ucapnya.

Penulis : Budi
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x