x

Polres Tapteng Gelar Purna Bakti Kepada Iptu Ramses Hutagaol

2 minutes reading
Monday, 10 Aug 2020 17:59 0 146 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tapteng : Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, memimpin upacara pelepasan Purna Bhakti, Iptu (Purn) Ramses Hutagaol, di Lapangan Apel Polres Tapteng, Senin (10/8/2020) sekitar Jam 09.00 WIB.

Acara tersebut, dihadiri oleh Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabag Ren Polres Tapteng AKP Martoni Lamcahyono, Kabag Sumda Kompol Syahrul SH,MH, Para Kasatfung Polres Tapteng, Para Kapolsek sejajaran Polres Tapteng, Personil Polres Tapteng, ASN Polres Tapteng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Iptu (Purn) Ramses Hutagaol memiliki prestasi serta loyalitas yang sangat membanggakan.

“Sejak beliau bergabung dan mengabdikan diri sebagai abdi negara di Institusi Kepolisian, Prestasi dan Kinerja serta loyalitas beliau sangat membanggakan, sampai masa akhir penugasan,” kata Kapolres Tapteng.

Usai upacara pelepasan Purna Bhakti, Iptu (Purn) Ramses Hutagaol berpamitan ke semua personil Polres Tapteng./ Foto : Benny

Selanjutnya Kapolres berpesan kepada personel yang Purna bakti, agar tetap menjaga nama baik Institusi Polri, serta dapat menjadi panutan dalam kehidupan keluarga maupun lingkungan masyarakat tempat tinggal. Jiwa dan semangat Bhayangkara sebagai penjaga negara tetap hidup dan tumbuh dalam sanubari para Purna Bhakti.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan bimbingan dan petunjuknya serta melindungi kita sekalian terima kasih,”ujarnya.

Usai kegiatan upacara Purna Bhakti, dilajutkan dengan penyampaian Pesan dan Kesan oleh Iptu (Purn) Ramses Hutagaol.

Pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti tersebut, dapat terlaksana dengan baik dan kondusif, hingga Iptu (Purn) Ramses Hutagaol merasa terharu.

Kepada Kapolres Tapteng, beliau berhàrap selalu sehat dalam melaksanakan tugas, semoga menjadi pimpinan tertinggi di Institusi Polri ke depan nantinya.

“Pribadi dan keluarga, memohon maaf dan pamit kepada seluruh personil Polres Tapteng, apabila ada kekurangan maupun sikap, yang kurang berkenan selama menjalankan tugas saat berdinas di Polres Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Iptu Ramses juga berpesan, kepada seluruh personil yang masih bertugas, untuk bertugas dengan sepenuh hati, melakukan pendekatan dengan masyarakat, merangkul masyarakat, dan pastikan masyarakat tetap aman dan nyaman.

“Berikanlah pelayanan dengan hati yang ikhlas kepada masyarakat dengan tetap mematuhi aturan serta melaksanakan perintah dengan sebaik-baiknya,”pungkas Ramses.

Setelah acara pelepasan, dilanjutkan dengan tradisi pelepasan Purna Bhakti, oleh Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH beserta seluruh personil Polres Tapteng.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x