x

Pra Fase New Normal, Satlantas Polres Tanjungbalai Sampaikan Maklumat Kapolri

2 minutes reading
Tuesday, 23 Jun 2020 06:17 0 147 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai kembali menggelar himbauan dan penerangan sosialisasi New Normal, Senin (22/6) sekitar pukul 13.30 Wib. Kegiatan ini sesuai surat telegram Kapolri nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Virus Corona (Covid 19).

”Giat Satlantas Polres Tanjungbalai sebagai upaya dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona, sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,“ kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, melalui Kasatlantas AKP HW Siahaan SH, didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, diruangkerjanya.

Menurut Iptu Dahlan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pajak Bengawan, Jalan Veteran, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan ini dipimpin langsung Kasatlantas AKP HW Siahaan, SH dan diikuti KBO dan Kanit serta personel Satlantas Polres Tanjungbalai, dengan menggunakan sarana mobil dinas Sat Lantas, brosur maklumat Kapolri, pamflet himbauan pencegahan virus corona,” jelasnya.

“Selain di Pasar Bengawan, personel juga melakukan imbauan dan penerangan kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar TPO, Jl. Suprapto Simpang ES Dengki, Kec. Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, dengan imbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun serta memberikan lembaran himbauan tentang pencegahan virus corona,” lanjutnya.

Dahlan mengaku, sasaran yang diambil, agar masyarakat yang tetap melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian seperti biasa, bisa lebih patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

”Kita memberikan himbauan, agar kita bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona dan selalu menjalankan protokol kesehatan,“ tegasnya.

Penulis/Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x