x

Pria yang Hilang di Sungai Patumbak Deliserdang Ditemukan Tewas

1 minutes reading
Friday, 7 Jan 2022 06:25 0 137 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Medan : Seorang pria yang hilang saat memancing di Sungai Kelurahan Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas. Jasad pria itu ditemukan tim SAR sekitar 100 meter dari lokasi dia dikabarkan hilang.

Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono mengatakan pihaknya mendapatkan laporan korban hilang pada Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Diketahui korban yang baru pulang kerja langsung memancing di pinggir Sungai Patumbak. 

“Sekitar pukul 18.00 WIB, pihak keluarga memberikan informasi korban diduga hanyut di Sungai Patumbak. Sementara itu, sepeda motor dan alat pancing korban didapati di pinggir sungai,” ungkap Toto. 

Petugas kemudian menuju lokasi dan mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan pencarian bersama dengan masyarakat setelah mendapat informasi. Tim SAR mengerahkan sejumlah perahu LCR untuk mempermudah proses pencarian korban hilang. 

“Sekitar pukul 15.15 WIB, Kamis (6/1/2022) korban akhir ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan petugas sekitar 100 meter dari lokasi dia dikabarkan hilang,” kata Toto.

Kemudian, jasad korban dievakuasi petugas menuju daratan. Setelah itu, mayat korban selanjutnya diserahkan petugas SAR ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 

“Dengan penemuan tersebut, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,” ujarnya. 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x