x

Raffi dan Nagita Jual Jet Pribadi di Instagram, Netizen: Bisa COD?

2 minutes reading
Friday, 26 May 2023 16:57 0 173 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Baru-baru ini diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjual jet pribadi mereka melalui akun Instagram. Jet pribadi itu dijual dengan harga kurang lebih Rp 39 miliar.

Pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu memperlihatkan bentuk pesawat jet pribadi yang akan dijual. Begitu juga dengan spesifikasi pesawat jet pribadi jenis Hawker 400 itu.

Tak hanya itu, seperti pedagang pada umumnya, Raffi dan Nagita juga mempromosikan pesawat jet pribadi yang mereka jual itu.

“Di JUAL Private Jet ” HAWKER 400 ” Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilihat pada Jumat (26/5/2023).

Unggahan itu pun mendpaat respon dari warganet. Mulai dari artis hingga selebgram berkomentar di kolom Instagram Nagita dan Raffi. Respons yang dituliskan juga beragam.

“Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancoran,” tanya Denny Cagur.

“Tuker tambah sama tornado minus lampu batok geter dan pajak stnk mati 10 tahun. Nambah berapa broku?” kata Gilang Juragan 99.

“Pengen beli tapi Ngeri ditilang ga ada spionnya,” sahut Rifky Balweel.

“Cicilan sampai 2x reinkarnasi bisa gk ya,” timpal Evan Marvino.

Melihat banyaknya komentar, Raffi kembali mempromosikan pesawat jet pribadi itu.

“Dibeli dibeli yuk masih mulus dan top mantap is the best,” tulis Raffi Ahmad.

Raffi dan Nagita diam-diam mempunyai jet pribadi. Hal ini terungkap saat Raffi berbincang dengan Ruben Onsu.

Memang pasangan itu tak pernah gembar-gembor bahkan lebih sering terlihat menaiki pesawat komersil. Pesawat jet pribadi miliknya baru terlihat ketika Raffi dan Nagita pergi ke pesta pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Sebelum jet pribadi, Raffi juga pernah punya kapal pesiar dan dijual. Semua Raffi Ahmad beli diakui untuk investasi.

LAINNYA
x