x

Reviewer Internal Tinjau Pelaksanaan PKM Lanjutan Dosen UnDhar di MIS Al-Djamiatul Washliyah

2 minutes reading
Wednesday, 18 Nov 2020 06:24 0 116 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Hamparanperak : Reviewer internal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Dharmawangsa, Zulham, S.Kom, M.Kom, melakukan kunjungan, sekaligus meninjau langsung pelaksanaan lanjutan PKM yang dilakukan para dosen di MIS Al Djamiatul Washliyah, Dusun I Pauh, Kecamatan Hamparanperak, Senin (16/11/2020). Kedatangan Tim PKM dosen UnDhar dan Reviewer diterima langsung oleh Kepala MIS Al Djamiatul Washliyah, Muhammad Yunus, S.PdI.

Pengabdian Kepada Masyarakat dosen Universitas Dharmawangsa yang dilaksanakan oleh Suardi (Ketua tim) bersama dengan Rani Rahim, S.Pd, M.Pd dan Suhariyanti, S.Pd, M.Pd (anggota tim) membawa misi meningkatkan kualitas pendidikan di MIS Al Djamiatul Washliyah. Di samping itu juga, pada PKM kali ini, tim juga melakukan perbaikan Prasarana pendukung, yang kesemuanya bertujuan untuk peningkatan kualitas pendidikan di MIS Al Djamiatul Washliyah, Dusun I Pauh, Kecamatan Hamparanperak.

“Hal ini lah yang dilakukan oleh tim PKM dosen Universitas Dharmawangsa dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Peningkatan prasarana yang dilakukan dengan melakukan penyemenan halaman dan mengecat ulang dinding madrasah, agar madrasah tampak lebih bersih lagi. Sementara dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan, tim pengabdian melakukan pelatihan bagi guru-guru di MIS Al Djamiatul Washliyah melalui metode pembelajaran classroom,” ujar Suardi.

Sementara itu, Zulham, S.Kom, M.Kom (reviewer) berharap, dalam kegiatan PKM kali ini bisa lebih bermanfaat bagi mitra Universitas Dharmawangsa. “Dalam kegiatan PKM kali ini, diharapkan bisa lebih bermanfaat bagi mitra Universitas Dharmawangsa, dalam kesempatan ini diterima oleh MIS Al Djamiatul Washliyah serta masyarakat sekitar, yang kesemua diharapkan bisa menjadi amal baik tim PKM dan Universitas Dharmawangsa. Saya juga berharap, pihak mitra harus menjaga dan memelihara apa yang telah diperbaiki oleh tim pengabdi,” harap Zulham, S.Kom, M.Kom.

Penulis/Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x