x

Ribuan Masyarakat Antarkan ‘ASSED’ ke KPU Sibolga

2 minutes reading
Sunday, 6 Sep 2020 10:44 0 111 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sibolga : Ribuan masyarakat mengantarkan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Drs. Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan, mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sibolga, Minggu (6/9/2020).

Sebelum pemberangkatan Sulhan-Edward melakukan doa bersama kepada seluruh simpatisan masyarakat yang hadir di rumah pemenangan ASSED, di jalan Suprapto, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Sulhan dalam sambutannya mengatakan bahwa, kalau yang hadir seperti ini dan semangatnya luar biasa mudah-mudahan di Pilkada Sibolga ini bisa menang.

“Siang ini kita mendaftarkan diri ke KPU, jadi saat ini kita nilai ribuan masyarakat banyak yang ingin melihat Assed diantar ke KPU,” kata Sulhan.

Sulhan juga menyebutkan, bahwa dari 13 etnis yang ada di kota Sibolga diantarnya hadir dalam perwakilan disini untuk mengiring ASSED ke KPU.

“Kita tidak kemana-mana dari Sibolga maka dari itu mari sama-sama kita kawal kota sibolga ini, dan itupun kota sibolga harus berubah, kita tidak ingin memilih pemimpin yang tidak punya keperdulian,” ucapnya.

Ditambahkan Sulhan, bahwa nantinya masyarakat semua harus mematuhi dan mengikuti protokoler kesehatan dengan menggunakan masker.

“Disepanjang jalan nanti kalau ada yang mempropokasikan kita abaikan saja, bahwa ASSED lah yang peduli untuk rakyat,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, seluruh masyarakat dan tim kampanye ASSED berjalan dari Suprapto (Rumah pemenangan ASSED) sampai ke kantor KPU.

Penulis : Benny
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x