Sadar Terjebak Polemik Jabatan Kepling IX Denai, BKM Al Ridha Rilis Klarifikasi

Surat klarifikasi BKM Al-Ridha/foto : ist

BICARAINDONESIA-Medan : Meski hanya terkait jabatan terendah di struktur Pemerintah Kota Medan dan non-ASN, pencalonan Kepala Lingkungan (Kepling) IX Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, diwarnai intrik dan polemik yang cukup menarik untuk diikuti.

Jika sebelumnya muncul surat mosi tak percaya berisi pernyataan sikap bertanda tangan 125 warga jajaran pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Ridha di Jalan Jermal VII plus berstempel, belakangan muncul surat klarifikasi yang seolah menjadi jawaban atas tudingan adanya upaya oknum tertentu yang sengaja menyeret organisasi tersebut dalam politik praktis.

Dalam surat berkop yang dirilis No 010/BKM AL-Ridha/XII/2021 dengan perihal klarifikasi tertanggal 11 November 2021, ditujukan kepada Lurah Denai.

Isinya ‘Sehubungan adanya pernyataan sikap warga Lingkungan IX Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai perihal mosi ketidakpercayaan kepada Kepala Lingkungan IX yang diketahui dan ditandatangani oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara BKM Al Ridha pada tanggal 7 November 2021, maka dengan ini kami mengklarifikasi ketidaktahuan dan kekhilafan Kami perihal mosi ketidakpercayaan yang ada di dalam surat tersebut.

Oleh karena itu, Kami menganulir surat sebelumnya pada halaman pertama tentang mosi ketidakpercayaan terhadap Kepala Lingkungan IX di Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Demikian surat pernyataan ini Kami sampaikan, semoga dapat dimaklumi.

Surat klarifikasi itu lalu ditandatangani Ketua BKM Al-Ridha Sekretaris dan Bendahara H Marzon, SE.

Penulis/Editor : Teuku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *