x

Sambut Hari Raya Idul Adha, Polres Tanjungbalai serahkan 2 sapi kurban ke pengurus Masjid

1 minutes reading
Thursday, 30 Jul 2020 09:49 0 113 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Tanjungbalai : Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Polres Tanjungbalai menyerahkan dua ekor hewan kurban, berupa sapi kepada pengurus Masjid Jami’ Issabil, Kelurahan Selat Lancang dan BKM Masjid Jami’, Kelurahan Perjuangan Kamis (30/7).

Hewan kurban tersebut diserahkan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Wakapolres Kompol H. Jumanto dan diterima pengurus Masjid Jami’ Issabil, Zaharuddin dan BKM Masjid Jami’, H.Zairil Wathon.

Kapolres mengatakan, sapi kurban yang diserahkan pihaknya kepada kedua pengurus Masjid tersebut merupakan kurban personil di jajaran Polres Tanjungbalai untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.

“Sapi-sapi itu adalah kurban para anggota untuk disembelih besok. Kita berharap pengurus masjid bisa menyalurkan dagingnya kepada yang dianggap pantas menerimanya,” ujar Putu Yudha.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak pengurus masjid bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas serta mengingatkan warga untuk tetap menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan di masa normal baru.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kabag Sumda, Kompol J. Sinaga, Kasat Intelkam, JF. Simanjuntak, Kapolsek Tanjungbalai Selatan, Kompol S. Purba, Kapolsek Teluk Nibung, AKP R.A.Z Simamora dan Kasi Propam, Iptu E Simanjuntak.

Penulis / Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x