x

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Sibolga dan Tapteng Ziarah Bersama

2 minutes reading
Tuesday, 30 Jun 2020 05:34 0 112 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Kapolres Tapteng AKBP Nicolas D Arifianto, bersama Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, beserta para Pejabat Utama  di kedua Polres ini, melaksanakan ziarah ke Makam Pendiri Kota Sibolga Tuanku Dorong Hutagalung, di Jl. DR. FL. Tobing, Kota Sibolga, Senin (29/6/2020).

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas D. Arifianto melalui Paur Subbag Humas Ipda JS. Sinurat mengatakan, bahwa kegiatan ziarah tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke -74, dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Sebelumnya Polres Tapteng juga sudah melaksanakan kegiatan seperti donor darah, pembagian sembako, dan kegiatan lainnya menyambut hari Bhayangkara ke -74” kata Sinurat.

Saat melakukan ziarah ke makam Tuanku Dorong Hutagalung yang berada di dekat kantor Satlantas Polres Sibolga, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas D. Arifianto, dan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, beserta Pejabat Utama di kedua Polres tersebut, mendengarkan sejarah singkat berdirinya Kota Sibolga.

Setelah mendengar sejarah singkat Kota Sibolga, Kapolres Tapteng dan Kapolres Sibolga bersama-sama dengan Pejabat Utama di kedua Polres ini, melakukan Tabur Bunga di atas makam Tuanku Dorong Hutagalung.

“Usai  melakukan tabur bunga, Kapolres Tapteng dan Kapolres Sibolga memberikan bingkisan kepada keturunan pendiri Kota Sibolga yang diterima langsung oleh Bukhari Hutagalung (52), warga Kecamatan Pandan, Tapteng, dan Razoky Hutagalung (43) warga Jl. Elang, Kota Sibolga” timpal Sinurat.

Penulis : Benny
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x