x

Sambut Reses Anggota DPRD Deliserdang, Warga Bimer Minta Perbaikan Infrastruktur

2 minutes reading
Tuesday, 22 Sep 2020 07:27 0 99 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Kepala Desa Bintang Meriah Bambang Hartoko, SH berharap agar insfrakstruktur di Kec. Batangkuis khususnya di Desa Bintangmeriah, bisa menjadi perhatian serius.

“Kami berharap perbaikan infrastruktur baik pengasapalan jalan dan lainnya bisa menjadi perhatian. Kiranya nanti di tahun 2021, Bapak Anggota Dewan dapat membawa aspirasi ini ke Banggar untuk diusulkan tentang pengaspalan diantaranya Jl. laksana dan Jl. Masjid yang menuju Sekolah Yayasan Pendidikan Islamiyah (YPI). Mengingat kondisi jalan itu sudah hancur dan apabila hujan terus selalu tergenang air,”.

Curahan hati mewakili masyarakat Desa Bintangmeriah itu disampaikan Bambang Hartoko saat menyampaikan kata sambutan dalan kegiatan Reses Anggota DPRD Deliserdang Misnan Aljawi, SH, MH ke Jl. Laksana, Dusun 3, Desa Bintangmeriah, Kec. Batangkuis, sekaligus menemui konstituen di Dapilnya, Senin, 21 September 2020.

“Semoga apa yang menjadi aspirasi kami ini bisa segera terealisasi,” tandasnya.

Sementara, didampingi staf ahlinya Abdul Ghapur Sina, SH, Anggota Komisi C itu dalam kegiatan itu mengaku senang karena bisa secara langsung bertatap muka dengan masyarakat Batangkuis khususnya warga Desa Bintangmeriah.

Legislator dari Fraksi PPP itu mengaku memang sengaja hadir dalam rangka reses dan kunjungan kerja guna menyerap aspirasi masyarakat agar dapat langsung mengetahui persoalan di Dapilnya.

“Apa yg menjadi permohonan dari masyarakat Bintangmeriah, akan segera kami usulkan kepada Bupati Deliserdang agar dapat segera direlasasikan. Namun untuk pengajuannya baru akan dapat direalisasikan di tahun 2021 karena tahun ini sudah tidak dapat lagi. Insyas Allah saya akan tetap mengawalnya nanti dirapat dewan,” timpalnya.

Ia juga berpesan, kepada masyarakat Batangkuis nantinya apabila ada permohonan tentang pembangunan disampaikan kepada staf ahlinya Abdul Ghapur Sina, SH.

“Sebenarnya saya dalam kondisi sakit , karena ini agenda reses sudah diagendakan dan sudah terprogram tidak mungkin ditunda jadi saya wajib hadir untuk bertatap muka langsung kepada masyarakat,” tutup Aljawi.

Sementara, dalam kegiatan itu, turut hadir tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Bintangmeriah serta kader-kader PPP Ranting Kec. Batangkuis.

Penulis : Feri
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x