x

Sambut Reses Anggota DPRD Sumut, Begini Harapan Warga Desa Sidodadi Lewat Kades

2 minutes reading
Sunday, 13 Sep 2020 10:07 0 130 admin

BICARAINDONESIA-Batangkuis : Reses Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat Ir Hj Anita Lubis, MBA ke Kec. Batangkuis, Kab. Deliserdang, disambut antusias masyarakat.

Dalam kegiatan Anggota Komisi E Bidang Kesra yang digelar di Jl. Perhubungan, Dusun 1, Desa Sidodadi pada Sabtu, 12 September 2020 itu, Pemerintahan Desa Sidodadi langsung turun tangan memfalisitasi perhelatan tersebut.

Apalagi sama seperti umumnya, resed ini beragenda untuk menyerap dan menampung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat konstituen, termasuk pembangunan insfraktuktur disetiap dapil pemilihannya.

Hal ini pula yang turut dilakukan Anita Lubis agar bisa langsung mendengarkan kebutuhan masyarakat dengan tujuan agar setiap aspirasi konstituennya tepat sasaran.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Sidodadi Edi Suhardi dalam pidato sambutannya mengeluhkan sekaligus menyampaikan permohonan masyarakat Batangkuis agar wakil mereka di parlemen itu dapat menyikapi dan membawa aspirasi masyaraka ke sidang DPRD nanti.

“Ini menyangkut fasilitas bu. Sangat disayangkan putra putri asal Batangkuis banyak belajar di SMK diluar dari kecamatan ini. Kami harapkan bu anita dapat menyampaikan permohonan pembangunan Sekolah Menengah Kejuraan di Batangkuis,” harap Edi.

Menanggapi permintaan masyarakat melalui Kades Sidodadi itu, Anggota Fraksi Demokrat itu pun langsung merespon agar segera dibuatkan usula.

“Nanti akan saya ajukan apa yang diminta oleh masyarakat Kecamatan Batangkuis. Bisa usulan berbentuk proposal atau bagiamana sisitemnya, diteken kesemua kepala desa yang ada disini dan pemerintahan Kecamatan,” imbaunya.

Sementara, dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu, tampak pula mendampingi Anita Lubis sejumlah kader Demokrat serta dihadiri unsur Muspika setempat.

Penulis/Editor : Feri

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x