x

Sapma PP Kota Medan Satukan Persepsi Dukung Penuh Paslon 02 Tanpa Pengkhianatan  

2 minutes reading
Thursday, 3 Dec 2020 16:47 0 247 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Medan, menyatakan mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Bobby Afif Nasution-Aulia Rahmad dalam Pilkada 9 Desember 2020, yang hanya tinggal hitungan hari.

Kebulatan tekad itu ditegaskan lewat kegiatan kumpul seluruh Anggota Sapma PP se Kota Medan bertajuk ‘Bertukar Pikiran dan Menyatukan Persepsi untuk Mendukung Paslon 02’ yang digelar di Jl. Kiwi, Medan, Kamis (3/12/2020).

Ketua Sapma PP Kota Medan, M Firmanshah, SH mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting dilakukan sebagai bentuk konsolidasi seluruh jajaran dalam menetapkan dukungan kepada Paslon 02.

“Dalam pertemuan ini, seluruh kader Sapma PP se Kota Medan hadir untuk sama sama bertukar pikiran dan menyatukan persepsi serta dukungan terhadap pasangan Bobby-Aulia,” tegasnya.

Menurut Firman, pertemuan itu sengaja diadakannya, dengan tujuan utama agar diantara kader Sapma PP ada rasa saling terbuka, terlebih dalam menetapkan keputusan politik.

“Hal utama yang ingin kita capai adalah diantara sesama kader ada rasa saling memiliki, sehingga keputusan yang kita ambil kita tidak melahirkan pengkhianatan. Perlu ditegaskan juga, dalam urusan politik, Saya tidak mau membungkam pikiran saudara-saudara saya di Sapma PP. Maka dari itu saya mengadakan kegiatan ini untuk saling bertukar pikiran dan memufakatkan secara baik melalui diskusi. Ahamdulillah kita semua setuju dan sepakat untuk memilih pasangan nomor urut 02,” tegasnya.

Lebih jauh putra sulung sesepuh PP Almarhum Anuar Shah ini menyatakan bahwa sosok Bobby-Aulia sangat selaras dengan organisasi dibawah kepemimpinannya.

“Bobby-Aulia adalah pasangan yang mewakili milenial harapan bangsa. Sapma PP juga demikian. Apalagi kader Sapma PP juga rata-rata pemilih pemula yang membutuhkan sosok pemimpin panutan yang harus mampu menyahuti aspirasi kaum muda. Dan saya rasa itu pada sosok Bang Bobby dan Bang Aulia,” ucap Firman.

Firman juga menyatakan bahwa seluruh program yang ditawarkan pasangan yang diusung multi partai itu juga sangat klop dengan harapan kalangan anak muda.

“Misalnya mengenai rencana pembangunan publik area seperti pembangunan sarana olahraga di setiap kelurahan seperti lapangan basket, jalur skate board dan lainnya, ini sangat mewakili milenial. Kemudian Bobby-Aulia juga memiliki wacana membangun lahan bisnis di setiap kelurahan dan kecamatan, tentu ini menjadi peluang bagi anak-anak muda untuk lebih kreatif. Sehingga hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkotika dan lainnya bisa dihindari,” urainya.

Dengan semua penilaian itu, kata Firman, maka tak ada alasan lagi bagi seluruh kader Sapma PP Kota Medan untuk memalingkan pilihannya. “Insyaa Allah pilihan kami bulat untuk 02,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x