x

Sedang Asik Gowes, Brakk..!! Wanita Parobaya Diseruduk Vixion

2 minutes reading
Wednesday, 4 Nov 2020 13:06 0 357 admin

BICARAINDONESIA-Beringin : Nasib apes dialami seorang wanita parobaya bernama Juriatik. Karena lagi asik gowes sepedanya, tiba-tiba sebuah sepeda motor Yamaha Vixion bernopil BK 6932 ZAE menyeruduk wanita 55 tahun itu.

Akibatnya, warga Dusun I, Desa Emplasnen Kualanamu itu terpaksa dilarikan ke RS Patar Asih, setelah mengalami sejumlah luka disekujur tubuhnya.

Peristiwa nahas yang dialami Juriatik itu terjadi di Jl. Lubukpakam-Pantailabu, persisnya di Dusun III, Desa Emplasmen Kualanamu, Kec. Beringin, Deliserdang, Rabu pagi (4/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tak hanya Juriatik, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Royman Siregar (25), warga Dusun II Mandiri, Desa Sukaramai, Kec. Tanjung Hulu, Kab. Kampar, Provinsi Riau itu juga mengalami luka robek di bagian kepala kanan, lecet di bahu kanan, lecet di tangan dan kaki.

Sepeda motor dan sepeda yang hancur akibat tabrakan/foto : nyak

Begitu juga teman yang diboncengnya, Rahman Habibi Siregar (23), warga Kampung Mangga, Desa Asam Jawa, Kec. Torgamba, Kab. Labuhanbatu Selatan (Labusel). Ia mengalami robek di bagian pelipis mata kanan, lecet di tangan dan kaki serta sempat mengeluarkan darah dari hidung.

Royman dan Rahman saat ini sama-sama dirawat di RS Sari Mutiara, Lubukpakam.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo menerangkan, semula sepeda motor Yamaha Vixion datang dari arah Pantailabu menuju Lubukpakam.

“Sesampainya di tempat kejadian, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan ada seorang ibu-ibu pengendara sepeda di depannya dan langsung menabraknya dari belakang,” terang Widodo.

Saat ini,sepeda motor Yamaha Vixion BK 6932 ZAE yang dikendarai Royman beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) ditahan petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Deliserdang sebagai barang bukti.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x