x

Seorang Honorer Bapenda Deliserdang Tewas Kecelakaan, 1 Lagi Kritis

2 minutes reading
Monday, 5 Oct 2020 12:40 0 117 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Seorang pegawai honorer Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab. Deliserdang di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kec. Galang, tewas dan satu lainnya kritis, setelah mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jl. Medan-Lubukpakam, tepatnya di depan Balai UPT Pertanian Sumut, Desa Perdamian, Kec. Tanjungmorawa, Senin siang (5/10/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban yang tewas diketahui adalah M Rafwan Pratama, warga Kec. Galang. Sedangkan rekannya yang kritis adalah M Ilham, warga Kec. Beringin.

Peristiwa ini diketahui setelah keduanya tergeletak tak berdaya di aspal, akibat sepeda motor Honda Vario berwarna merah bernomor polisi BK 5454 MAW yang mereka kendarai mengalami lakalantas saat menuju Kota Medan.

Hanya saja, sejauh ini belum diketahui, apakah keduanya yang berboncengan mengalamu kecelakaan tunggal atau menjadi korban tabrak lari.

Sepeda motor yang dikendarai kedua korban/foto : ist

Warga yang melihat kedua korban tergeletak, langsung menghubungi personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Deliserdang. Personel Unit Laka Satlantas Polresta Deliserdang, yang terjun ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua korban ke RS Grand Medistra di Lubukpakam.

Kanitlaka Satlantas Polresta Deliserdang, Ipda Robert Gultom mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Masih kami data, sabar dulu. Karena satu korban meningal dunia, ini kami masih mencari statusnya. Kami masih di tempat kejadian perkara (TKP), nanti saya kabari, ” kata Robert.

Sementara Sekretaris Bapenda Deliserdang, Edi Jamian, mengaku pihaknya sudah mengetahui ada honorer Bapenda Deliserdang mengalami kecelakaan.

“Kami sudah tahu, mereka honorer di UPT Bapenda Deliserdang di Galang. Kami dapat kabar, yang meninggal M Rafwan dan yang kritis, M Iham. Tapi kami belum tahu mereka ditabrak apa. Mereka sudah dibawa ke RS Grand Medistra, anggota Bagian Umum kita sudah ke rumah sakit, serta Kepala UPT-nya sudah kami kabari,” kata Edi Jamian.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x