x

Sepeda Motor Tenggelam di Bawah Jembatan Ambrol Gegerkan Warga Tamora, Ada Korban?

2 minutes reading
Thursday, 7 Jan 2021 11:20 0 224 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Masyarakat yang bermukim di sekitar jembatan ambrol persisnya yang berdekatan dengan alur Sungai Rambutan, Parit 12, Gang Rambutan, Dusun 6, Desa Dalu Xa, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, kembali geger.

Setelah belum lama ini heboh dengan tewasnya pengendara setelah motor yang dikemudikannya terjun bebas, Kamis siang (7/1/2021), kasus nyaris serupa kembali terjadi.

Bedanya dalam kejadian kali ini, hanya ditemukan sebuah sepeda motor dalam posisi terbenam ditengah sungai dangkal tapi berarus deras, di antara sisa jembatan penghubung Tanjungmorawa dan Tembung yang ambrol.

Motor jenis bebek Suzuki Smash warna biru bernopol BK 4998 HD itu pertama kali terlihat oleh Rival (15) warga Pasar 3, Dusun 5, Desa Dalu X A, Kec. Tanjungmorawa sekitar pukul 14.15 WIB. Ketika itu, saksi bersama dua rekannya Fadli Kurniawan dan Egi Perdana, sedang memancing ikan diĀ  sekitaran bantaran dekat parit.

Pihak Muspika Tanjungmorawa mengecek lokasi penemuan sepeda motor di Sungai Rambutan/foto : nyak

Sedang asik memancing, tiba-tiba matanya melihat sebuah sepeda motor terbenam di sungai persis di bawah jembatan yang ambrol dengan posisi hanya terlihat bagian roda.

“Ketika saya dengan teman teman hendak pergi memancing belut, aaya lihat kok ada ban sepeda motor. Karena kami takut, lalu kami panggil Wak Jablai yang di warung untuk melihatnya bang. Pas kami lihat itu rupanya kereta (sepeda motor). Namun kondisinya sdh hampir tenggelam. Tapi kami tidak tau ada korban apa tidak. Karena cuma kami lihat keretanya saja,” ucapnya.

Tak lama kemudian, pihak Muspika Tanjungmorawa termasuk Camat Marianto Irawadi dan Kapolsek AKP Sawangin, turut hadir di lokasi tersebut. Atas temuan itu, pihak Muspika mengaku akan menyelidiki temuan tersebut.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bagian Samsat agar bisa melihat nomor polisi sepeda motor yang ada di bawah jembatan ini,” ucap Camat Tanjungmorawa Marianto Irawadi.

Ia juga mengimbau kepada warga jika ada salahsatu anggota keluarga yang memiliki sepeda motor tersebut untuk segera melaporkan ke pihaknya. “Jadi bisa diketahui ada tidaknya korban dalam temuan sepeda motor yang terbenam di sungai ini,” pungkasnya.

Penulis : Budi/Feri
Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x