x

Suntik Vaksin Sinovac ke Wapres, Dwi Mengaku Gugup

1 minutes reading
Wednesday, 17 Feb 2021 08:07 0 133 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima suntikan vaksin Covid-19 produksi perusahaan asal China, Sinovac, di Pendopo Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (17/2/2021) pagi ini.

Ma’ruf disuntik oleh Dwi Edi Wahono, tim dokter kepresidenan. Saat melaksanakan tugasnya, Dwi mengaku merasa gugup tetapi sekaligus bangga.

“Agak grogi tapi saya bangga sekali sebagai warga Indonesia bisa dipercaya untuk melayani Bapak (Wapres) melakukan vaksinasi,” ujar Dwi dikutip dari video Setwapres, Rabu.

Dwi mengaku, dirinya bangga dengan kepercayaan yang diberikan padanya untuk menyuntik vaksin kepada Wapres Ma’ruf yang telah berusia di atas 70 tahun.

Keikutsertaan wapres yang telah berusia 77 tahun dalam program vaksinasi corona diharapkan dapat memberikan contoh nyata uji klinis keamanan penggunaan vaksin kepada lansia bagi masyarakat luas.

Seperti diketahui, pada 5 Februari 2021, BPOM mengeluarkan persetujuan penggunaan emergency use of authorization (EUA) vaksin Sinovac untuk usia di atas 60 tahun.

 

Sumber: Kompas.com

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x