Tabrak Tiang Papan Reklame di Flyover Kranji, Pengendara Motor Tewas di Tempat

BICARAINDONEISA-Jakarta : Satu unit sepeda motor menabrak tiang papan reklame dan pembatas jalan di Jalan Raya Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (12/1/2022). Akibatnya pengendara sepeda motor dan seorang penumpangnya tewas di tempat.

Peristiwa nahas itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di Flyover Kranji ketika jalanan licin akibat hujan yang terjadi semalaman di Bekasi.

“Kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan beton tiang papan reklame yang berada di tengah lalu mengakibatkan benturan di bagian kepala dan kedua korban meninggal di tempat,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (12/1), dikutip dari kompas.

Korban yang diindentifikasi bernama UH (30) dan AS (51). Keduanya kemudian di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum.

Polisi telah mengamankan barang bukti kendaraan korban serta mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas peristiwa di kecelakaanlalu lintas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami imbau kepada masyarakat, pengendara motor dan mobil, untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati dalam berkendara di jalanan, berhubung saat ini musim hujan masih mengguyur wilayah Kota Bekasi,” imbau Erna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!