x

Tak Suka Santrinya Main di Kasur Saat Istirahat, Guru d Parepare Setrika Muridnya

1 minutes reading
Monday, 29 Jan 2024 11:07 0 87 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang guru di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial MSR alias SR (20) tega meyetrika santri penghafal Al-Qur’an atau hafiz berusia 13 tahun. Hal itu ia lakukan  gegara sang santri bermain di tempat tidur saat jam istirahat. Polisi telah menetapkan MSR sebagai tersangka.

Dilansir dari detikSulsel, Senin (29/1/2024), peristiwa itu terjadi di salah satu Pondok Tahfiz Al-Qur’an di Parepare pada Rabu (24/1/2024), sekitar pukul 08.00 Wita. Kasus ini terungkap setelah orang tua santri melaporkan pelaku ke polisi.

“Saya melapor Jumat lalu (26/1) ke Polres Parepare,” kata orang tua korban, S.

S mengatakan anaknya disetrika oleh MAG gegara bermain tutup botol di tempat tidur. Peristiwa itu, kata dia, terjadi pada jam istirahat di pondok, namun anaknya memilih untuk bermain bersama temannya.

S mengatakan MAG saat itu sedang menyetrika di kamarnya dan sempat menegur korban dan temannya agar berhenti bermain di tempat tidur. Dia mengatakan MAG kemudian mendatangi kedua siswa tersebut dan berniat memberikan hukuman lalu menyetrika punggung korban.

Kasat Reskrim Polres Parepare Iptu Setiawan mengatakan MAG telah ditetapkan tersangka kasus penganiayaan. MAG langsung ditahan di Mapolres Parepare.

“Iya betul (pelaku ditetapkan tersangka dan telah ditahan)” ujar Iptu Setiawan.

LAINNYA
x