x

Tak Terima Ditegur Istri Main HP, Supomo Bacok Anak dan Cucu Tiri

2 minutes reading
Sunday, 16 Aug 2020 12:54 0 150 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sergai : Akibat bertengkar dengan istrinya Mariani, Supomo tega membacok anak tirinya Siska dan cucunya Rizky, di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (15/8/2020) sekira pukul 19.15 wib malam.

Akibat sabetan arit tersebut, Siska mengalami luka robek pada bagian leher belakang, lengan bagian atas sebelah kanan, lengan bagian bawah sebelah kiri. Luka parah juga dialami putranya Rizky, yang mengalami luka robek pada kepala bagian atas, belakang telinga sebelah kanan, pipi sebelah kanan, lengan bagian bawah sebelah kanan dan lengan tangan kanan patah.

Oleh masyarakat setempat, kedua korban dilarikan ke RSU Trianda, Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan. Namun karena kondisinya cukup parah, keduanya akhirnya dirujuk ke RSU Bina Kasih di Medan.

Nasib yang sama juga dialami Supomo, yang babak belur dihakimi warga yang kesal atas prilakunya dan di rawat di RSD Trianda. Setelah itu, Supomo selanjutnya diboyong ke Satreskrim Polres Serdang Bedagai.

Informasi yang berhasil dihimpun, tragedi mengerikan ini berawal ketika Supomo dan istrinya Mariani bertengkar. Kabarnya, Supomo tak terima karena ditegur istrinya yang tidak berhenti bermain handphone.

Tak terima, Supomo membanting handphone dari tangannya. Selanjutnya pria ini pergi ke warung tuak, mabuk kembali ke rumah mencari istrinya sembari meninting pisau egrek sawit.

Karena istrinya tidak ada di rumah, Supomo melampiaskan kepada anak dan cucu tirinya. “Dia mencari istrinya, tapi tidak di rumah. Makanya emosinya dilampiaskan ke anak dan cucunya,” kata Welas, tetangga korban.

Penulis : Budi
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x