x

Tergilas Ban Truk di Marelan, Pengemudi Ojol Tewas Mengenaskan

2 minutes reading
Wednesday, 16 Dec 2020 15:02 0 147 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Langkah, rezeki, pertemuan dan maut setiap manusia, tentunya sudah diatur Tuhan yang Maha Kuasa.

Begitu kira-kira yang dialami Dika Ananda Pratama. Di saat dia harus berjibaku mencari nafkah lewat profesinya sebagai pengemudi ojek online (online), pria 31 tahun itu harus meregang nyawa, Rabu sore (16/12/2020).

Penduduk Medan Marelan itu tewas mengenaskan, setelah kepalanya pecah terlindas ban truk dalam peristiwa yang terjadi di Jl. Marelan Raya, Pasar 2, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan.

Menurut informasi, kejadian itu bermula saat korban yang melaju dengan sepeda motor matic Honda Vario bernopol BK 4356 ADV mengarah dari arah Medan Marelan, menuju ke Labuhandeli, Kab. Deliserdang hendak menyalip sebuah angkutan kota yang tengah berhenti hendak menurunkan penumpang.

“Pengemudi ojek itu mungkin tak melihat ada truk BK 9375 DV juga melaju dari sisi kanannya. Karena panik korban oleng dan terjatuh masuk ke kolong truk dan kepalanya terlindas ban,” ucap saksi mata bernama Rizal.

Suasana ini pun spontan menghebohkan warga sekitar. Untuk mengantisipasi amuk massa termasuk dari rekan-rekan korban yang berkerumun di lokasi, sopir truk bernama Putra (43) asal Aceh bersama kernetnya, langsung kabur menyelamatkan diri. Tak lama kemudian, keduanya menyerahkan diri ke Polsek Medan Labuhan. Sedangkan jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Sementara akibat kejadian itu, arus lalu lintas di kawasan Medan Marelan sempat mengalami kemacetan panjang.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x