x

Terkait Dugaan Korupsi Proyek di Labura, KPK Geledah Kediaman Ahong di Asahan

1 minutes reading
Tuesday, 14 Jul 2020 08:55 0 292 admin

BICARAINDONESIA-Asahan : Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menurunkan timnya ke Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (14/7/2020).

Menurut informasi, kedatangan penyidik anti rasuah itu berkaitan dengan pengembangan kasus dugaan korupsi proyek di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Pantauan dilapangan, kediaman seorang kontraktor keturunan Tionghoa bernama Musliono alias Ahong di Jl. Sisingamangaraja, Kota Kisaran, Asahan menjadi sasaran penggeledahan. Aktivitas KPK inipun sontak membuat geger masyarakat sekitar.

Apalagi, penyidik KPK yang mengenakan rompi khas insitusi, tampak keluar masuk ke dalam 5 ruko berwarna putih hijau Nomor 226A -226F tersebut.

Diluar jejeran ruko berlantai 3 itu, terlihat pula aparat kepolisian dari Polres Labubanbatu bersenjata laras panjang dan sejumlah polisi berpakaian preman, berjaga-jaga mengawal proses penggeledahan.

Beberapa kali juga terlihat penyidik KPK memboyong Ahong dari ruko 226A ke ruko 226D.Terkait penggeledahan tersebut, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Hingga berita ini dirilis, penggeledahan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB, masih terus berlangsung.

Penulis : Penbo
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x