x

Terpilih Secara Aklamasi, Jamil Zeb Tumori Kembali Nahkodai DPD Golkar Sibolga

2 minutes reading
Thursday, 27 Aug 2020 10:51 0 121 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sibolga masa bakti 2020-2025, setelah ditunjuk secara aklamasi dalam Musda ke X, Kamis (27/8/2020).

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Islamic Centre, Kel. Pasar Belakang, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga itu, hasil mutlak kemenangan yang ditetapkan pada 27 Agustus 2020 itu l, dibacakan oleh Ketua Panitia, H Asnan Said dan Sekretaris, Jhonny Elizar Tanjung.

Selain terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Sibolga, ditetapkan pula Drs H Syarfi Hutauruk sebagai Ketua Dewan pertimbangan DPD Partai Golkar Sibolga masa bakti 2020-2025.

Dalam arahannya, Jamil mengatakan, bukan kawan-kawan tidak mau mencalonkan maju sebagai ketua, melainkan mereka masih komitmen kepada pimpinan ketua yang lama.

“Artinya bukan mereka tidak siap untuk pemimpin Golkar di Sibolga, tapi kader masih mempercayai saya untuk memimpin kembali masa Bakhti 2020-2025,” kata Jamil.

Jamil juga menegaskan, bahwa calon Walikota di Sibolga adalah Bahdin Nur Tanjung. Untuk itu, Golkar akan satu hati memenangkan pasangan dengan jargon ‘ABADI’ itu untuk memimpin Sibolga di masa depan.

“Tentunya kita akan siap mendukung ABADI. Golkar milik kita bersama dan kemenangan Golkar kemenangan kita semua,” tandas Jamil.

Ditambahkannya, jika Bahdin Nur Tanjung menjadi Walikota Sibolga, maka nantinya roda wilayah Sibolga bisa berputar dengan baik. Ada kelurahan, kecamatan dan ada organisasi sayap lainnya.

“Pastinya kami berkerjasama akan memenangkan Bahdin-Edi dalam konteks pilkada di Sibolga,” ucap Jamil.

Untuk kader lainnya juga persiapkan diri agar maju menjadi calon legislatif kedepannya. “Apalagi kalau ABADI menang tidak mungkin kita tidak diperhitungkan,” tandasnya.

Sementara, sebagai tanda pengukuhan kembali Jamil sebagai nakhoda partai berlambang beringin itu di Sibolga untuk periode kedua, dalam kegiatan itu turut pula dilakukan penyerahan pataka.

Turut hadir dalam Musda ke X tersebut diantaranya Dr. Bahdin Nur Tanjung (Calon Walikota Sibolga) 4 Pengurus Kecamatan, Organisasi yang dilahirkan dan melahirkan, Romay Noor, SE, wakil Ketua Bidang Kaderisasi Partai Golkar Provinsi Sumut mewakili DR H Ahmad Kurnia Tanjung (Plt. Ketua Partai Golkar Sumut).

Penulis : Benny
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x