x

Toga Aritonang Lepas Paslon Jamal-Pantas untuk Menangkan Pilkada Sibolga

3 minutes reading
Sunday, 15 Nov 2020 14:03 0 103 admin

BICARAINDONESIA-Sibolga : Toga Aritonang Boru-Bere kota Sibolga melepas pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Tobing untuk maju dan memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Komitmen itu dari komunitas marga ini dilaksanakan dirumah Gordon Hutabarat di Sibolga Julu, Kel. Angin Nauli, Kec. Sibolga Utara, Kota Sibolga, Minggu (15/11/2020)

Ketua Toga Aritonang, P. Aritonang menyampaikan ia dan seluruh anggota komunitas telah sepakat untuk memenangkan pasangan Jamal-Pantas sebagai orang nomor satu di Sibolga pada pesta demokrasi yang kurang dari sebulan lagi.

“Agar kita sejalan untuk memenangkan Pasangan Jamal-Pantas ini menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga. Sebab Jamal- Pantas sudah banyak mengenal serta sudah berbaur dengan masyarakat dan juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Sibolga,” imbaunya kepada seluruh jajaran.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap kepada seluruh Toga Aritonang agar satu hati untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jamal-Pantas.

Hal Senada juha disampaikan RM Sibagariang, sebagai salahsatu pengurus komunitas. Dia juga menegaskan agar seluruh anggota Toga Aritonang sepakat dan setuju untuk memenangkan pasangan Jamal-Pantas

“Semoga kita diberkati, agar pomparan Toga Aritonang semua bisa memilih dan memenangkan pasangan Jamal-Pantas untuk Kota Sibolga,” ucapnya

Imran Simorangkir juga menyampaikan dukungannya pada kegiatan tersebut sembari mengajak untuk bersama mendudukkan pasangan Jamal-Pantas menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Siapa yang tidak kenal mereka (Jamal-Pantas) lagi, dan saya meminta agar kita memenangkan Jamal-Pantas dan pasti menang jadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga,” jelasnya

Sementara itu, Jamaluddin Pohan, Calon Walikota didampingi Pantas Tobing mengatakan, visi-misi merek maju pada perhelatan politik intinya untuk mewujudkan Sibolga sehat pintar dan makmur. Juga untuk.mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel begitu juga dijajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) nantinya harus memiliki kompetensi inovatif, koordinatif dan responsif.

“Kami juga akan melakukan penataan karier ASN sesuai dengan keahliannya melakukan keuangan daerah secara tertib, efesien, ekonomis dan transparan. Mewujudkan kesehatan masyarakat serta melahirkan masyarakat yang cerdas,” kata Jamal.

Lanjut Jamal, mereka juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit umum dan puskesmas, hingga menyediakan peralatan kesehatan.

Selain itu, pasangan ini juga bertekad melakukan penataan di setiap pemukiman warga. Selanjutnya demi kebersihan dan penataan kota, Jamal-Pantas akan menambah petugas kebersihan di setiap lingkungan melakukan pengangkutan sampah 2 kali sehari.

“Pola hidup bersih dengan penyuluhan kesehatan di masyarakat dan memajukan pendidikan yang berkualitas memberikan subsidi penuh terhadap kewajiban belajar 9 tahun dan memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi lanjut ke Perguruan tinggi,” terangnya.

Tidak itu saja, Jamal-Pantas berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer pendidik dan guru berbasis Agama. “Bila dipercaya Jamal-Pantas menjadi Walikota akan melaksanakan program pembangunan yang proposional dengan berbasis jumlah penduduk,” pungkasnya.

Penulis : Benny
Editor : Teuku

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x