x

Usai Beribadah Aiptu M Nasir Meninggal Dunia, Kapolres dan PJU Melayat ke Rumah Duka

2 minutes reading
Wednesday, 14 Oct 2020 18:16 0 115 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Polres Labuhanbatu sedang berduka, Aiptu Mhd Nasir selaku bhabinkamtibmas di Polsek Bilah Hilir meninggal dunia. Mendapat kabar duka tersebut, Kapolres beserta Pejabat Utama (PjU) dan para personel Polres Labuhanbatu langsung melayat ke rumah duka, Rabu (14/10/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati, almarhum Aiptu Mhd Nasir meninggal, Rabu (14/10/2020) sekira pukul 12.45 wib, seusai Sholat Zuhur di Mesjid Istiqomah, Dusun Tanah Damar, Desa Sei. Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Diketahui, usai melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas, almarhum mengajak masyarakat sekitar untuk melaksanakan kewajiban sholat zuhur.

Selanjutnya sambung AKP Murni, usai sholat Zuhur, rencana almarhum Aiptu Mhd Nasir hendak kembali ke rumahnya, di Negeri Lama, Jalan Pendidikan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Namun saat hendak berangkat dengan Sepedamotornya, tiba-tiba almarhum terjatuh, masyarakat setempat yang melihat almarhum terjatuh langsung membantunya, akan tetapi almarhum tidak sadarkan diri, lalu dengan mobil ambulance almarhum langsung dilarikan ke Puskesmas Negeri Lama.

“Namun Tuhan berkehendak lain, sesampainya di Puskesmas alm. Aiptu Mhd Nasir, dinyatakan meninggal dunia, setelah sebelumnya diperiksa oleh tim medis yang bertugas,” ungkapnya

“Atas meninggalnya Aiptu Mhd Nasir, Segenap Keluarga Besar Polres Labuhanbatu Beserta Staf dan Jajaran mengucapkan turut berduka cita yang se dalam-dalamnya, semoga almarhummah Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dari Allah SWT,” ucapnya.

Penulis : Aji S Harahap/rel

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x