x

Usai Jenguk Istri Bupati, Pejabat Agara Ditangkap Bersama Wanita Malam di Medan

1 minutes reading
Thursday, 1 Oct 2020 09:03 0 111 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Setelah selesai menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara (Agara), dua pejabat, satu staf Sekretariat dan tiga pegawai non PNS Pemkab Agara ditangkap bersama dua wanita malam usai pesta narkoba di depan Hotel Grand Kanaya, Jalan Ayahanda, Medan, Minggu (27/9/2020) dini hari.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan mereka ditangkap usai dugem di Jet Plan (JP Danau Toba) dengan barang bukti 5 butir pil ekstasi sisa dugem.

“Ada 8 orang yang diamankan. 6 orang kami tetapkan sebagai tersangka dan dua orang sebagai saksi,” kata Kombes Riko, Rabu (30/9/ 2020).

“Pengakuan tersangka, mereka datang ke Kota Medan untuk menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara. Setelah itu mereka berkenalan dengan dua wanita di lokasi hiburan malam, hingga menggelar pesta narkoba,” sambun Riko, yang didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Roni Sidabutar.

Namun Riko tidak mau menjelaskan di mana para tersangka tersebut menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara.

Polretabes Medan juga tidak menahan dua wanita malam yang menemani para pejabat Pemkab Aceh Tenggara tersebut. Kedua wanita hanya dijadikan saksi karena tidak terlibat langsung dalam penyalahgunaan narkoba.

“Kedua wanita yang jadi saksi kenal para tersangka di Kota Medan, lalu diajak pesta narkoba. 6 orang tersangka yang membeli narkoba. Saat ini sedang diselidiki siapa penjual ekstasinya,” ucap AKBP Roni.

Penulis/Editor : */Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x