x

Video Durasi 8 Menit 14 Detik, Jejak Baru Dugaan Oknum ASN Sergai Miliki Istri Simpanan

3 minutes reading
Tuesday, 8 Dec 2020 00:04 0 257 admin

BICARAINDONESIA-Serdangbedagai : Dugaan pernikahan siri KZS, seorang oknum pejabat berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Serdangbedagai (Sergai), memasuki babak baru.

Jika sebelumnya kasus ini terungkap berdasarkan laporan SP, istri sahnya ke Polres Sergai pada 7 Oktober 2020 lalu, kini beredar pula video berdurasi 8 menit 14 detik, bagimana saat sang istri SP bersama penasehat hukum dan keluarganya, datang melabrak sekaligus memergoki KZS tengah berada dirumah wanita yang diduga istri simpanannya

Dalam video tersebut terlihat KZS, yang menjabat sebagai salah satu Kasubag di Pemkab Sergai, dengan mengenakan baju kaos kuning, mendadak kaget saat melihat istrinya hadir dikediaman si wanita di Desa Sukasari, Dusun III, Kec. Pegajahan, Kab. Sergai

Didalam rekaman video tersebut terjadi percakapan antara KZS, penasehat hukum SP dan pria pemilik rumah yang diduga merupakan ayah dari wanita simpanan si oknum ASN.

“Kami kesini ingin meminta kejelasan status abang (KZS) apakah benar sudah menikah,” ucap OK Hendri, penasehat hukum SP bertanya kepada KZS yang terdengar dalam video itu.

Namun untuk menutupi rasa panik atas pertanyaan yang datang secara tiba-tiba, KZS tetap berusaha berkilah.

“Saya belum dalam keadaan sadar ini bang. Karena baru bangun tidur. Saya merasa seakan akan ditodong kalau seperti ini,” ucapnya membela diri.

“Kalau dari keluarga kan saya sudah menyatakan. Kalau gak gugat saja saya kepengadilan,” sambung KZS sembari menunjuk salah satu keluarga SP yang ikut hadir.

Ditengah kepanikan KZS , kuasa hukum SP langsung mempertanyakan status pernikahan kepada pria yang tak lain orangtua wanita simpanan KZS yang turut hadir.

“Ya. Saya yang nikahkan,” jawab pria itu dengan meyakinkan.

Sementa, saat soal keabsahan video itu dikonfirmasi awak media kepada OK Hendri, penasehat hukum SP, ia mengakui bahwa itu memamg rekaman asli.

“Iya ,saya OK Hendri Fadlian Karnian, SH . Saya salah satu PH ibu SP istri Sah dari KZS ini bang. Untuk Video yang ada itu emang benar bg , saya langsung ada disana beserta SP istri sah KZS disaksikan Kepala Dusun dan ayah mertua KZS itu. Kita sudah dengar langsung dari mertua KZS ini bahwa benar mereka telah menikah dan yang menikahkan sendiri itu mertuanya atau bapak si wanita itu bang, sesuai dengan ucapannya dalam video itu. Saksinya ada Kadus itu,” tandas Hendri.

Terpisah SP, istri sah KZS ketika dikonfirmasi turut mempertegas kebenaran video itu dan dari pengakuan suaminya, bahwa benar ia sudah sudah menikah lagi dengan wanita lain dan saat ini mereka tinggal di Desa Sukasari, Pegajahan.

“Karena statusnya menikah siri, jadinya saya bingung harus berbuat apa. Apalagi saya juga dengar langsung pengakuan ayah si perempuan itu kalau dia yang menikahkan seharusnya kan ini menjadi bukti agar suami saya ini diproses ditempat dia dinas. Tapi nyatanya apa, sampai sekarang gak ada respon dari tempat dia bekerja,” pungkas SP kecewa.

Penulis : Feri
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x