Viral di Media Sosial ASN di Humbahas Joget sambil Tenggak Miras

BICARAINDONEISA-Medan : Viral di media sosial video sejumlah aparatur sipil negara (ASN) salah satu instansi di lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas) berjoget sambil menenggak minuman keras (miras). Video berdurasi dua menit itu menggegerkan warga, Kamis (13/1/2022).

Dari video itu tampak seorang perempuan berseragam ASN asyik berjoget. Tak lama kemudian, oknum ASN itu mengambil botol diduga berisi minuman keras lalu menenggaknya. Aksi itu diduga dilakukan saat perayaan ulang tahun salah satu pejabat. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Humbang Hasundutan, Toni Sihombing mengatakan, sampai saat ini belum mengetahui adanya video sejumlah ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan berjoget sambil menenggak miras.

Toni mengaku baru akan menanyakan kepada kepala dinas kesehatan humbang hasundutan terkait video yang beredar tersebut.

“Saya belum tahu ya. Tapi, saya sudah melihat (video). Ini yang sedang kami dalami apakah itu dilakukan saat hari kerja atau di luar jam kerja,” katanya.

Jika memang benar ASN Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan mabok, berjoget sambil mengangkat botol miras, dia menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan akan memberikan sanksi tegas.

“Ya, yang jelas ada aturannya. Nanti kita lihat kasusnya,” katanya.

Saat konfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan, Hasudungan Silaban tidak bersedia memberikan keterangan. Dia menghindar dari kejaran awak media dan langsung masuk ke dalam mobil dinasnya dengan dalih ada rapat di kantor DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!