x

Viral Lagi! Video BMW Kabur Usai Isi BBM Dikaitkan dengan Mario Dandy

2 minutes reading
Thursday, 16 Mar 2023 14:24 0 128 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Sebuah video viral dikaitkan dengan Mario Dandy Satriyo (20), tersangka kasus penganiayaan Cristalino David Ozora (17). Video itu memperlihatkan mobil sedan BMW warna putih kabur setelah mengisi BBM di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kejadian itu terjadi di SPBU Kodam Bintaro 34-12304, Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021), pukul 04.15 WIB. Namun, kasus itu selesai damai, setelah pihak keluarga si pengemudi BMW membayar sekitar Rp600 ribu.

Ternyata itu adalah video lawas yang kini viral kembali. Dinarasikan bahwa pengemudi BMW putih yang kabur usai isi bensin itu adalah Mario Dandy.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmara membenarkan adanya peristiwa tersebut. Akan tetapi, Tedjo tidak bisa memastikan apakah si pengemudi BMW itu adalah Mario Dandy. Sebab kasus itu diselesaikan oleh pihak SPBU dan keluarga sopir BMW.

“Kan gini, kejadian itu tahun 2021. Mengisi bensin udah penuh, (petugas mau ambil mesin EDC) ATM, enggak tahunya kabur,” kata Tedjo, Kamis (16/3/2023).

Tedjo mengatakan, pada saat itu pihak SPBU lapor secara lisan ke kantor polisi. Namun, kasus itu tak dilanjutkan lantaran pihak SPBU tidak membuat laporan tertulis setelah keluarga pengemudi BMW membayar bensin tersebut.

“Pak, tadi ada yang isi bensin kabur, kan enggak tahu itu siapa. Selang beberapa jam, itu ada yang datang bayar. Katanya, pihak keluarga yang kabur tadi, BMW putih,” katanya.

“Tidak sampai BAP karena pihak keluarga datang dan selesai. Ending-nya itu si Mario Dandy atau siapa, kita tidak tahu. Kan dia tidak sempat datang ke sini,” tandas Tedjo.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x