x

Viral, Pria Berpisau Diduga Palak Warung di Kembangan

2 minutes reading
Thursday, 29 Apr 2021 08:09 0 137 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Aksi pemalakan yang dilakukan seorang pria dengan menggunakan pisau yang terekam CCTV viral di media sosial. Dalam video itu, pria tersebut tampak marah-marah dengan mengeluarkan pisau kepada pemilik warung.

Berdasarkan keterangan dari polisi, aksi pemalakan tersebut terjadi pada 26 April 2021 lalu sekitar pukul, 16:58 WIB. Di video terlihat seorang pria dengan penampilan rambut gondrong dikuncir, memegang sebilah pisau yang kemudian di tancapkannya pada sebuah kardus yang ada di toko. 

Pria itu sambil menunjuk seperti terlihat meminta sesuatu kepada pria yang menjaga toko. Dalam postingan media sosial tertulis kejadian tersebut terjadi di kawasan Kembangan Selatan Jakarta Barat,

Dalam video tersebut juga memperlihatkan gelagat pria sedang marah marah sambil menusuk sebuah kardus yang ada di depan toko.

Selanjutnya, tidak lama setelah berbicara, pria yang diduga preman itu pergi sambil membawa sebuah bungkusan dari toko tersebut.

Terkait video itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba menjelakskan belum ada laporan masyarakat terkait aksi pemalakan seorang pria bersenjata tajam tererbut.

“Belum ada laporan, tapi kita monitor,” kata Niko, Kamis (29/4/2021).

Meski belum ada laporan, Niko membenarkan kejadian tersebut ada di Kembangan Jakarta Barat. Dan pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Anggota sedang lidik ke lokasi kejadian, jika memang benar terjadi aksi pemalakan tersebut, kita akan kejar dan tangkap pelakunya,” katanya.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x