x

Viral, Pria Diduga Ajudan Bupati Kutai Barat Hajar Sopir Truk Hingga Bonyok

1 minutes reading
Friday, 22 Dec 2023 11:10 0 91 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Baru-baru ini, viral di media sosial video yang menampilkan pria yang diduga ajudan Bupati Kutai Barat, FX Yapan menghajar sopir truk hingga bonyok. Dalam video itu terlihat dia melayangkan tendangan berkali-kali ke arah wajah korban.

Pada tayangan singkat yang dibagikan akun Instagram @romansasopirtruck, pria yang diduga ajudan Bupati FX Yapin itu terlihat membuka paksa pintu truk. Lalu dia menarik sopir hingga terpelanting ke permukaan tanah.

Sopir itu pun kemudian mendapat tendangan keras di area wajahnya. Kemudian tendangan berikutnya mengenai tubuh belakangnya. Sementara FX Yapan yang mengenakan seragam merah dengan logo banteng itu berdiri di dekat mereka.

“Sebuah video memperlihatkan aksi pemukulan seorang ajudan Bupati Kutai Barat terhadap sopir truk sawit viral di media sosial. Video itu direkam warga yang menyaksikan kejadian di Jembatan Kinong, Kubar oada Rabu (20/12),” demikian tulis keterangan di unggahan tersebut, dikutip Jumat (22/12/2023).

Akibat tendangan keras tersebut, wajah sopir truk terlihat bonyok, terutama di area mata. Dia juga sempat sempoyongan dan kesulitan bangkit. Namun, beruntungnya, ada banyak warga sekitar yang buru-buru membantunya.

Menurut keterangan samar-samar yang terdengar di video, aksi pemukulan tersebut terjadi karena sopir truk diduga tak memberikan jalan kepada rombongan Bupati FX Yapan yang hendak melintas. Padahal, kondisi jalannya memang ramai dan cenderung padat.

LAINNYA
x