x

Viral Video Sekelompok Remaja Hina Anak Palestina, Warganet Geram

1 minutes reading
Tuesday, 11 Jun 2024 18:48 0 85 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Warganet dibuat geram dengan video yang menampilkan aksi sekelompok remaja yang sedang makan di restoran cepat saji. Pasalnya, sekelompok remaja perempuan itul menghina dan membuat lelucon soal penderitaan yang dialami anak-anak di Palestina.

Dari video yang dilihat tim redaksi, Selasa (11/6/2024), sekelompok remaja itu terlihat sedang makan di McD. Mereka menganalogikan ayam goreng yang mereka makan sebagai daging anak Palestina dan saus yang mereka cocol dianggap darah anak Palestina.

Diketahui, restoran cepat saji tempat mereka makan  memang telah menjadi boikot masyarakat dunia karena mendukung serangan Israel terhadap Palestina.

Video itu pun viral di media sosial X atau Tiwitter dan juga Instagram. Banyak kecaman dari warganet yang mereka tuai karena dinilai tidak bermoral dan tidak berperikemanusiaan.

“Miris banget liat generasi emas indonesia kaya gini , Harusnya mereka mikir dulu, ini bukan bahan candaan. seperti nggak ada empati sama sekali di dalam hatinya , tolong bina ini bocil2 puber,” tulis @0**** di akun X.

“Gini nih anak2 yang bikin malu agama lain, orang jadi sangkut pautin agama garagara macem anak anak ini,” komentar @maestro**** di Instagram.

“Greget pengen ngomong kasar dikasih kekurangan malah kurang ajar! Yang merah konsep komuknya gimana sih,” kata @kikiperma****.

“Bagusnya mereka dikirim ke Pakstina aja sih,” ucap @nrlkari****.

LAINNYA
x