x

236 Anggota Satpol PP dan Damkar Labuhanbatu Tes Urine

1 minutes reading
Friday, 11 Sep 2020 10:23 0 144 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Pemkab Labuhanbatu melakukan tes urine terhadap 236 petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Jumat (11/9)
di Gedung Serba Guna jalan WR Supratman, Rantauprapat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan dihadiri Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe tersebut, bertujuan untuk mengantisipasi dan mendeteksi secara dini keterkaitan dengan penggunaan narkoba.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Labuhanbatu, Tajir Yuliawan menjelaskan, ke-236 petugas itu terbagi dari 155 orang tenaga honor/tenaga kontrak dan 81 orang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurutnya, Pemkab Labuhanbatu terus berkomitmen dalam melakukan pemberantasan narkoba, terutama di kalangan pegawai honor/kontrak maupun ASN, serta upaya membangun mental dan fisik bagi para satuan.

Pekerjaan Satpol PP dan Damkar merupakan tugas mulia yang harus betul-betul sehat rohani dan jasmani, maka dari itu semua harus menjauhi narkoba agar nantinya di saat mengemban tugas tidak menimbulkan permasalahan.

“Tujuan dilaksanakannya tes urin bagi para satuan di Kabupaten Labuhanbatu sebagai bagian dari pemberantasan narkoba dan menciptakan lingkungan yang nyaman,” sebut Rajid Yuliawan.

Penulis: Aji S Harahap

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x