x

50 Tuna Netra di Padangsidimpuan Terima Paket Sembako dari ACT-MRI

1 minutes reading
Monday, 4 Jan 2021 05:27 0 279 admin

BICARAINDONESIA-Padangsidimpuan : Relawan ACT-MRI Padangsidimpuan menyalurkan bantuan sembako kepada 50 orang penyandang cacat tuna netra yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) setempat, Jum’at, 1 Januari 2021 lalu.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali ACT-MRI Padangsidimpuan memberikan dukungan dan perhatian kepada kami melalui bantuan ini, mudah-mudahan kami semakin semangat kedepannya,” ujar Rahmaini Lubis, selaku Ketua PERTUNI Padangsidimpuan.

Sementara terkait kegiatan ini, Ketua MRI Padangsidimpuan, Hamid mengaku, dengan amanah yang diberikan kepada relawan ACT-MRI Padangsidimpuan, dengan penuh tanggung jawab pulalah pihaknya menyalurkan donasi dari para dermawan di kota Padangsidimpuan ini.

“Hal ini merupakan wujud kelapangan hati dan kedermawanan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Saling menguatkan satu sama lain,” ucap Hamid disela-sela acara.

Sementara Koordinator kegiatan Ridwan Alwi menyampaikan, dalam kegiatan kali ini Aman Swalayan turut andil menjadi donatur acara yang sudah dilaksanakan,

“Ya, Aman Swalayan memberikan kepercayaan kepada relawan ACT-MRI Padangsidimpuan untuk menyalurkan sedekah usaha kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

Editor : Van/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x