x

Kapolres Beri Bantuan Buku Untuk PD Muhammadiyah Kabupaten Dairi

1 minutes reading
Thursday, 6 May 2021 14:36 0 115 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sidikalang : Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, didampingi AKP Yan H. Ujung (Kasat Binmas Polres Dairi), AKP Nuh (Kbo Sat Intelkam) dan Iptu Doni Saleh (Kasubbag Humas) menerima kunjungan silaturahmi dari ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Dairi, Kamis (6/5/2021) sekira pkul 14.00 Wib.

Dalam kunjungannya, ketua PD Muhammadiyah Abdul Ghafur Simatupang, S.Pdi, didampingi oleh Rahmatsyah Munthe, Khairul Bintang dan Sudarno Angkat (pengurus PD Muhammadiyah), menyampaikan bentuk dukungan kepada Kapolres Dairi atas kebijakan pemerintah dalam larangan mudik lebaran 1442 H/ 2021 M, yang dimulai dari tanggal 6 Mei s/d 17 Mei 2021 ini.

“Agar menyampaikan kepada warga muhammadiyah untuk tidak mudik pada lebaran ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah, mari bersama kita tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Perlu disampaikan kepada sanak keluarga yang berada di luar Kabupaten Dairi untuk tidak datang mengunjungi keluarga di Dairi,” harap Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, kepada ketua dan pengurus PD Muhammadiyah.

Dalam kesempatan ini Kapolres Dairi juga menyerahkan buku bacaan yang nantinya akan dipajangkan di perpustakaan PD Muhammaddyah Dairi, agar dapat dibaca oleh warga Muhammaddyah.

Penulis / Editor : Rill / Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x