x

Amburadul, Halte Kebun Jambu Sibolga Diduga Dikerjakan Asal Jadi

1 minutes reading
Monday, 4 Jan 2021 05:49 0 344 admin

BICARA INDONESIA-Sibolga : Halte Kebun Jambu, berlokasi di Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara yang baru selesai direhabilitasi dengan menelan anggaran puluhan juta rupiah, terindikasi dikerjakan asal jadi.

Hal itu bisa dilihat dari kondisi bangunan yang sangat amburadul. Bahkan batu bulat penahan tanahnya, sudah kelihatan keropos sehingga dikhawatirkan menimbulkan bahaya bagi siapa saja yang singgah di halte tersebut.

“Memang halte ini baru dibangun oleh dinas terkait, dari depan kelihatan cantik namun kalau soal kualitas saya tidak bisa pastikan. Karena soal bangunan ada tim ahlinya,” kata warga sekitar lokasi, Senin (4/1/2021).

Dengan kondisi demikian, warga pun menduga selain terindikasi culas dalam mengerjakannya, indikasi KKN juga mulai mencuat dibalik penggunaan uang negara lewat proyek tersebut.

Warga pun meminta pihak Konsultan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), PPTK dan Pengawas lapangan dapat mempertanggungjawabkan hasil perkerjaan tersebut.

“Aparat penegak hukum baik Polisi ataupun Jaksa di kota ini, kami harap bisa segera merespon masalah ini,” harap warga tersebut.

Penulis : Benny
Editor : Teuku

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x