x

Astaga! Sedang Maling Tabung Gas, Aksi 2 Wanita di Lubukpakam Terekam CCTV

2 minutes reading
Saturday, 23 Jan 2021 15:54 0 155 admin

BICARAINDONESIA-Lubukpakam : Perbuatan yang dilakukan 2 wanita di Kota Lubukpakam, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara ini memang cukup mencengangkan sekaligus sangat memalukan.

Betapa tidak, di siang hari bolong, mereka nekad mencuri 3 buah tabung gas 3 kilogram dari sebuah warung kelontong di Jl. Sunda Dusun III, Desa Bakaranbatu, Lubukpakam. Parahnya lagi, mereka tidak sadar jika aksi mereka pada Selasa, 19 Januari 2021 itu, terekam jelas di kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di rumah warga sekitar lokasi kejadian.

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, tampal kedua pelaku datang dari arah depan Jl. Sunda dengan mengendarai sepeda motor matic Honda Vario yang belum diketahui plat nomor polisinya. Sebelum melancarkan aksinya, kedua wanita yang berboncengan itu sempat melintas lebih dahulu untuk memantau situasi. Selanjutnya, setelah situasi aman, mereka berputar arah dan berhenti di depan warung yang menjadi target

<Melihat pemilik warung tidak ada, salah satu pelaku turun dari sepeda motor kemudian masuk ke dalam. Sementara wanita satu lagi menunggu di atas motor.

Awalnya, wanita yang duduk di boncengan, masuk ke warung sambik mengambil satu tabung gas elpiji. Tabung itu lalu diletakan di dashboard sepeda motor. Tak puas dengan hasil itu, pelaku kembali masuk dan kali ini ia mengambil dua tabung gas lagi. setelah itu, keduanya langsung tancap gas.

“Saat pencurian itu, saya tidak di warung, tapi dalam rumah. Waktu dicek ke depan, ternyata sudah hilang tiga tabung gas,” ucap Lia, pemilik warung saat ditemui, Sabtu (23/1/2021).

<span;>Penasaran ingin tahu siapa pencurinya, Lia meminta tolong untuk membuka kamera CCTV yang terpasang di kos-kosan di depan warungnya.

“CCTV di kos-kosan mengarah ke jalan, jadi minta tolong dibuka. Jadi yang di CCTV itu, pencurinya dua wanita,” urainya.

Lia sendiri mengaku, ia tak mengenal kedua pelaku. “Tidak kenal memang. Tapi, dari informasi teman dua wanita itu pernah juga melakukan pencurian di beberapa lokasi, di Desa Tumpatan, Kec. Beringin, Jl. Makmur, Pasar 7 Tembung, dan Perbaungan,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, Lia berharap Polsek Lubukpakam bisa menyelidiki kasus itu untuk segera menangkap kedua wanita maling itu yang sudah cukup meresahkan.

Penulis : Budi
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x