x

Bagikan Masker, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Pendisiplinan

1 minutes reading
Wednesday, 19 Aug 2020 18:02 0 179 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Dairi : Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK, melalui Kapolsek Sidikalang Kota, Iptu Sukanto Berutu, SH, bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa, memberikan himbauan dan pembagian masker kepada para pedagang, pengendara angkutan, masyarakat dan anggota purna Paskibraka, untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna mencegah penularan covid-19 di Desa Bandar Selamat Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (19/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Belang Malum S.Hutauruk, Kanit Intel Aiptu J.Ginting dan Babinkamtibmas Bripka Siswadi S serta Babinsa Serda RM Sinaga.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Sidikalang Kota adalah, memberikan himbauan kepada para pedagang, supir angkot, masyarakat yang melintas dan pengendara becak, pemilik warung, anggota purna Paskibraka dan perangkat desa untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam (Adaptasi Kebiasaan Baru).

“Sudah waktunya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi, agar rantai penyebaran bisa diputus. Patuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker dan rajin mencuci tangan, serta tetap menjaga jagak satu dengan yang lain agar penularan Covid-19 bisa dicegah,” ujar Kapolsek Sidikalang Kota, Iptu Sukanto Berutu, SH, diakhir kegiatannya.

Penulis : Canderawati Bintang
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x