x

Bejat! Seorang Ayah di Purbalingga Perkosa Anak Tirinya untuk Tumbal Pesugihan

1 minutes reading
Friday, 19 Jan 2024 16:26 0 87 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Aksi bejat dilakukan oleh seorang pria di Kabupaten Prubalingga. Pria berinisial R (54) itu memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur dengan dalih ritual pesugihan. Mirisnya, aksi R ternyata didukung istrinya, S (42), yang merupakan ibu kandung korban.

Kini R telah ditangkap oleh Polres Purbalingga. “Modus yang dilakukan, yaitu tersangka R menyetubuhi korban anak perempuan atas izin ibu kandungnya yang berinisial S, dengan dalih untuk melancarkan proses ritual pesugihan,” kata Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto, Jumat (19/1/2024).

Aksi bejat R dilaporkan ke polisi pada 4 Januari lalu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menetapkan R dan S sebagai tersangka.

R mulai melakukan aksinya pada Desember 2023 lalu. Saat itu, R bercerita kepada S terkait ritual pesugihannya yang selalu gagal. Pelaku R pun berdalih adanya makhluk gaib yang menaruh dendam hingga membuat ritualnya kandas. Kemudian, S menawarkan anaknya menjadi bagian dari ritual pesugihan R dengan cara disetubuhi.

“Tersangka R menyampaikan kepada istrinya bahwa untuk mencegah ritual pesugihan gagal harus ada tumbal nyawa atau hawa nafsu. Mendengar hal tersebut, S kemudian menawarkan anak perempuannya untuk disetubuhi,” jelasnya.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x